8 Alasan Kamu Harus Memakai Bahan Jersey Premium Untuk Aktivitasmu!

Diperbarui: 7 hari yang lalu


Siapa yang gak kenal dengan bahan jersey? Bahan jersey sudah banyak sekali digunakan tim sepak bola dan tim olahraga lainnya. Coba sebutin deh, tim olahraga favoritmu yang menggunakan bahan jersey!

Tau gak sih? Bahan jersey adalah jenis bahan yang sedikit elastis dan sangat fleksibel di badan. Arti fleksibel di sini adalah, mengikuti bentuk tubuh saat bahan jersey ini menempel di kulit. Bahan jersey juga sangat lembut di kulit dan sangat menyerap keringat. Cocok banget kan dengan negara beriklim tropis seperti di Indonesia?

Lalu apa aja sih alasan kuat lainnya, yang membuat kita harus memakai bahan jersey untuk aktivitas kita? ini 8 Alasan Kamu Harus Memakai Bahan Jersey Premium Untuk Aktivitasmu!

1. Bahannya kuat

Bahan jersey drifit tergolong awet dan tidak mudah sobek. Karena karakteristik ini, baju jersey dapat digunakan untuk jangka waktu yang lama.


2. Lentur dan fleksibel

Bahan jersey prinsipnya bersifat lentur dan fleksibel. Jadi sangat cocok untuk kegiatan olahraga yang bergerak aktif. Karena sifat inilah, baju jersey sangat nyaman digunakan.

3. Tidak mudah kusut

Karena sifatnya lentur dan fleksibel, membuat jersey tidak mudah kusut. Mau kamu lipat, gulung atau bahkan ditumpuk, bahan jersey tidak akan meninggalkan bekas lipatan. Hal ini tentu memudahkan kita saat berpergian dan beraktivitas!

4. Ringan saat digunakan

Mau olahraga ataupun beraktivitas yang membutuhkan banyak gerakan. Kita pasti mencari baju yang nyaman dipakai, ringan dan tidak berat bukan? Jersey bisa menjadi jawaban yang selama ini kamu cari.


5. Tidak panas saat dipakai

Baju jersey memiliki pori-pori yang lumayan besar dan sirkulasi yang baik untuk mengalirkan keringat agar lebih cepat menguap. Karena hal ini, baju jersey akan lebih sejuk dan tidak panas saat dipakai berolahraga. Dengan karakteristik ini pula, jersey sangat aman digunakan untuk orang yang berkulit sensitif sekalipun.

6. Mudah menyerap keringat

Apakah kamu sadar kalau hampir semua atlet olahraga, kebanyakan memakai kaos jersey? Kira-kira kenapa ya? Ternyata, salah satu karakteristik jersey adalah mudah menyerap keringat! Ada beberapa jenis jersey yang juga cepat kering atau istilah lainnya adalah quickdry. Hal ini yang menjadi alasan kenapa bahan jersey popular banget di kalangan para atlet olahraga. Bahkan, bahan jersey sangat cocok dipakai oleh masyarakat yang tinggal di daerah beriklim tropis seperti Indonesia.

7. Warna kaos tahan lama

Kerennya, bahan jersey adalah jenis bahan yang susah pudar lho warnanya!

Kamu gak perlu takut kalau kaos kamu luntur atau pudar dalam jangka waktu yang lama.

8. Mudah dicuci dan perawatannya mudah:

Tidak seperti kaos yang perlu hati-hati dalam mencuci. Jersey ternyata mudah banget lho untuk dibersihkan.

  • Cucilah jersey kamu setelah usai beraktivitas menggunakan detergen cair.

  • Sebaiknya cucilah jersey kesayangan kamu menggunakan tangan ya.

  • Untuk menghindari jersey kamu rusak, sebaiknya hindari penggunakan pemutih dan Teknik dry clean.

Untuk proses pengeringan juga tidak memakan waktu yang lama lho RedDears. Ingat kan dengan salah satu karakteristik bahan jersey yang cepat kering itu? Kamu juga tidak perlu lho menggosok jersey kalau kamu malas hehe. Soalnya bahan jersey tidak mudah kusut seperti yang sudah dipaparkan di atas. Itulah 8 alasan kenapa kamu harus menggunakan bahan jersey.

Selain untuk aktivitas saat berolahraga. Bahan jersey juga cocok banget untuk kegiataan kebersamaan seperti gathering kantor ataupun keluarga.

Karena dengan bahan jersey, kamu bisa mendesign sendiri motif yang sesuai dengan keinginan kamu. Kalau kamu bingung gimana cara mendesign dan di mana sih bisa custom jersey kamu. Kamu bisa membuat custom jersey kamu di RedDee!




RedDee menggunakan bahan jersey premium yang dapat menyerap keringat, cepat kering dan sangat halus bahannya. Pastinya, cocok banget digunakan di iklim tropis Indonesia ini.


2 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua