5 Cara Memilih Pakaian Olahraga yang Tepat!!!

Diperbarui: 23 Sep


Pentingnya pemilihan pakaian saat berolahraga belum disadari oleh sebagian besar orang.
Product redDee.id Eclair

Olahraga tidak hanya sekadar olahraga lho. Pentingnya pemilihan pakaian saat berolahraga belum disadari oleh sebagian besar orang. Padahal, dengan pakaian olahraga yang tepat akan terasa lebih nyaman dalam beraktivitas. Nggak bisa tuh, kamu pilih pakaian olahraga kamu hanya dari warna yang menggemaskan saja. Kamu harus ada pertimbangan dalam membeli pakaian olahraga kesayangan kamu juga ya guys! Nah, maka dari itu, redDee.id punya tips 5 Cara Memilih Pakaian Olahraga yang Tepat. Keep reading guys!

1. Pilihlah pakaian olahraga yang mudah menyerap keringat.

Pilihlah pakaian olahraga yang mudah menyerap keringat.
Ilustrasi keringat

Penting banget lho untuk mencari pakaian olahraga yang nyaman dan menyerap keringat. Kamu bisa memilih bahan kaos agar mudah menyerap keringat.

2. Olahraga yang mengeluarkan banyak keringat?

Penting banget kalau pakaian olahraga kamu tuh mengeringkan keringat dengan cepat.


Olahraga pastinya identik dengan keringat kan? Nggak mau dong kalau olahraga yang harusnya fun, malah bikin kamu badmood cuma gara-gara masalah keringat?


Mulailah mencari pakaian olahraga berbahan sintesis di sportswear store kesayangan kalian. Bahan jenis sintesis contohnya Dri-Fit, dikenal mudah kering dan sangat sejuk bila digunakan ketika cuaca panas. Bahannya tebal sehingga kuat dan tahan lama ketika terkena gesekan. Sehingga pakaian olahraga kamu tidak akan basah banget guys!

3. Sesuaikan pakaian olahragamu

Sesuaikan pakaian olahragamu dengan aktivitas olahraga yang kamu lakukan
Ilustrasi Pakaian Olahraga untuk muslimah

Sesuaikan pakaian olahragamu dengan aktivitas olahraga yang kamu lakukan. Idealnya, untuk memudahkan bergerak dalam aktivitas olahraga, pakaian olahraga yang ketat menjadi pilihan utama kan? Tapi, jika kamu risih berolahraga dengan pakaian ketat di outdoor area, kamu bisa memilih pakaian olahraga yang tidak terlalu menonjolkan lekuk tubuh.

Tapi perlu diingat juga ya, pakaian olahraga juga tetap harus disesuaikan ya dengan kegiatan olahraga yang dilakukan. Contohnya yoga atau pilates, kalian menggunakan pakaian ketat atau jika bersepeda hindari ya pakai celana yang longgar, bahaya soalnya guys!

4. Penting banget untuk menyesuaikan hijab kamu

Untuk kamu yang berhijab, penting banget untuk menyesuaikan hijab kamu
Ilustrasi OOTD Hijab

"Kenyamanan adalah hal utama. Untuk kamu yang berhijab jangan lupa untuk memilih bahan yang tepat ya untuk pakaian olahraga"


Kenyamanan adalah hal utama. Untuk kamu yang berhijab jangan lupa untuk memilih bahan yang tepat ya untuk pakaian olahragamu, terutama kerudungmu, girls. Kalian sebaiknya memilih bahan yang cepat menguap dan memang hijab yang didesign khusus untuk berolahraga ya girls.






5. Pemilihan warna juga sangat penting lho guys!

Pemilihan warna juga sangat penting lho guys!
Paduan Warna Pakaian Olahraga

Pemilihan warna juga merupakan hal penting lho. Kenapa sih?

Soalnya warna gelap tuh sebenarnya kurang cocok, apalagi kalau kamu olahraga di outdoor. Warna gelap bisa bikin kamu lebih cepat berkeringat dan mudah lelah. Sebaiknya pilihlah warna yang didominisi terang. Satu karena lebih mudah menyerap keringat, tidak mudah kepanasan dan yang pasti bikin kamu lebih semangat dalam berolahraga lho! Itulah mengapa, betapa pentingnya memilih pakaian olahraga yang tepat dan nyaman untuk kamu. Mulailah memilih pakaian olahraga yang tepat di sportswear store ya! Di redDee.id, juga memberikan solusi terbaik untuk pakaian olahraga kamu. Dengan bahan pilihan terbaik, reddee.id dengan hati-hati memilih setiap item baik desain maupun bahan untuk pakaian olahraga, sportwear, dan activewear yang ditawarkan.


Pakaian Olahraga

baju lari indonesia


47 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua