HEI PLUS SIZE BODY! BACA TIPS INI!

Diperbarui: 22 Apr

Olahraga adalah hal yang penting banget. Apalagi untuk kamu yang punya plus size body. Bertubuh gemuk berisiko mengalami berbagai gangguan Kesehatan. Makanya olahraga adalah hal yang perlu dilakukan secara konsisten dan menjalani pola hidup sehat.

Ilustrasi Plus Size Body
Ilustrasi Plus Size Body

Tapi, kamu yang punya plus size body, suka bingung atau minder gak sih tiap mau pilih pakaian olahraga? Tiap pakai pakaian olahraga, pasti ada aja gak sih netizen yang suka julid karena penampilan kamu? Nyebelin banget gak sih kalau kayak gitu. Padahal, semua orang berhak untuk tampil stylish apapun bentuk badannya bukan? Untuk kamu yang plus size body, ini tips jitu untuk kamu biar tetap tampil stylish sambil berolahraga!

Ilustrasi Legging atau Yoga Pants
Ilustrasi Legging atau Yoga Pants

  1. Padukan kaos oversized dengan legging atau yoga pants olahraga kamu. Untuk kamu yang memiliki plus size body, kamu bisa banget pakai kaos oversized sebagai pakaian olahraga kamu. Kamu tinggal padukan dengan legging atau yoga pants kesayangan kamu, dan jangan lupa pakai sepatu olahraga yang nyaman juga ya. Kamu tidak perlu khawatir, karena model pakaian olahraga ini paling cocok dengan tipe plus size body dan yang terpenting, kenyaman adalah hal utama dalam hal pakaian olahraga.

  2. Hindari kaos garis horizontal! Kalau kamu mau pakai kaos, hindari pakai motif bergaris horizontal ya! Motif ini bisa bikin kamu terlihat lebih lebar. Kalau mau, pilih motif bergaris vertikal guys, agar memberi efek jenjang pada tubuh.

  3. Mulai sekarang, coba yuk pakai kaos v-neck Kaos v-neck bisa memberikan ilusi tubuh yang lebih jenjang dan sexy lho. Dengan garis leher yang terbuka dan membuat fokus perhatian menuju ke bagian bawah, sehingga menghindarkan pandangan mata dari bagian wajah yang bulat atau leher yang terlalu berisi.

  4. Kamu bisa pakai sport bra lho! Jangan peduli sama omongan orang deh, just be yourself! Kalau kamu nyaman dengan menggunakan pakaian olahraga berupa setelan sport bra dan legging atau yoga pants, just go ahead! Tapi, kalau kamu gak pede, kamu bisa tambahkan dengan jaket olahraga. Itu bisa menunjang style kamu lho! Yang terpenting adalah kenakanlah pakaian olahraga yang bikin kamu nyaman saat berolahraga.


Ilustrasi Plus Size Body GYM
Ilustrasi Plus Size Body GYM

Itulah tips-tips pakain olahraga yang bisa kamu coba. Tidak perlu minder jika saat ini kita bertubuh gemuk. Yang terpenting adalah mengumpulkan niat untuk berolahraga dan menjalani hidup sehat. Jangan pedulikan omongan buruk dari orang-orang tentang pakaian olahraga kamu, yang terpenting adalah kamu nyaman dengan pakaian olahraga yang kamu pakai.



12 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua